Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Sassuolo vs Inter Milan: Drama Tujuh Gol

Minggu, 20 Oktober 2019 19:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Lukaku setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo di laga Serie A, Minggu (20/10/19). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Lukaku setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo di laga Serie A, Minggu (20/10/19).

INDOSPORT.COM -  Inter Milan berhasil mencuri tiga poin penuh dari kandang Sassuolo  dalam pertandingan pekan ke-9 Serie A Liga Italia, Minggu (20/10/19).

Bermain di kandang Sassuolo, Inter Milan sudah unggul cepat di menit ke-2 lewat tembakan kaki kanan Lautaro Martinez. Gol tersbeut sekaligus membuat jalannya pertandingan semakin terbuka.

Hasilanya terbukti, gol kedua dalam pertandingan kembali hadir di menit ke-16. Pelakunya adalah penyerang Sassuolo Domenico Berardi. Mendapatkan sodoran Hamde Traore, Berardi dengan sempurna melesatkan bola hingga tak terjangkau Handanovic untuk kemudian masuk ke gawang.

Pada menit ke-26 dan 33 gol bahkan kembali tercipta masing-masing untuk kedua tim. tetapi gol oleh Lautaro Martinez dan Caputo dianggap wasit tak sah, lantaran keduannya terlebih dahulu terjebak offside.

Tetapi sebelum babak pertama berakhir, Inter Milan akhirnya mampu benar-benar unggul. Dua gol dari Romelu Lukaku di menit ke-40 dan 45+2, yang salah satunya lewat titik putih, membuat tim tamu unggul 3-1 saat turun minum.

Babak Kedua

Laga pekan ke-9 Serie A Liga Italia Sassuolo vs Inter Milan kembali berjalan terbuka di babak kedua. Parade gol pun kembali tercipta dengan diawali gol Lautaro Martinez di menit ke-71. Pemain asal Argentina itu membuat Inter Milan unggul 4-1 lewat tendangan penalti, usai Nico Barella dijatuhkan oleh Filip Djuric.

Filip Djuricic sendiri akhirnya berhasil membalas kesalahannya tiga menit berselang. Lewat tendangan kaki kanannya, ia membuat skor kembali mendekat. Sassuolo 2-4 Inter Milan.

Upaya tak kenal lelah, Sassuolo kembali membuah hasil di menit ke-83. soloran Jeremie Boga tak mampu dihalau pemain Inter Milan, sehingga dirinya bisa mengarahkan bola dengan mudah ke sudut kanan gawang Handanovic.

Meski terus berupaya menyamkan kedudukan di sisa laga, Sassuolo harus gigit jari dan puas dengan kekalahan tipis 3-4 dari Inter Milan di laga pekan ke-9 Serie A Liga Italia.

Susunan Pemain 

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Muldur, Marlon, Peluso, Tripaldelli; Duncan, Magnanelli, Obiang; Berardi, Capoto, Traore.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; De Vrij, Bastoni, Skriniar; CAndreva, Barella, Brozovic, Gagliardini, Biraghi; Lukaku, Martinez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%