Bursa Transfer

Mengintip Kans Ibrahimovic Gabung Klub Rival setelah 'Ditolak' Inter Milan

Minggu, 20 Oktober 2019 14:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Usai 'ditolak' Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic berkesempatan gabung klub rival, Napoli. Chris Brunskill Ltd/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Usai 'ditolak' Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic berkesempatan gabung klub rival, Napoli. Chris Brunskill Ltd/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Setelah 'ditolak' Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku ingin bermain untuk Napoli jika kontraknya di LA Galaxy habis. Hal itu disambut baik oleh Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga Partenopei.

Sebelumnya, nama Zlatan Ibrahimovic memang sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Akan tetapi, baru-baru ini ia mengatakan ingin bermain di Napoli dan mengikuti jejak sang legenda sepak bola, Diego Maradona.

Bak gayung bersambut, ucapan ini disambut positif Cristiano Giuntoli yang mengakui penampilan sang bintang bersama Carlo Ancelotti bakal menjadi kombinasi terbaik. Meski demikian, ia menyatakan ingin fokus di laga dulu sebelum membicarakan transfer bulan Januari nanti.

"Ungkapan yang disampaikan olehnya (Zlatan Ibrahimovic) sangat membuat kami bangga. Berulang kali Ibra menunjukan rasa sukanya berduet kembali Carlo Ancelotti," ujar Cristiano Giuntoli, dilansir laman berita sepak bola Milan News.

"Tapi untuk saat ini kami tidak ingin membicarakan terkait bursa transfer. kami bakal lebih fokus menghadapi laga lanjutan," tutupnya.

Sebelum ini, Antonio Conte juga sempat ditanya soal potensi merapatnya Ibra ke Inter Milan, tapi Nerazzurri terpaksa 'menolak' karena sudah puas dengan skuatnya saat ini. Beruntung, pintu Ibra untuk ke Napoli ternyata masih terbuka.

Jika Zlatan Ibrahimovic benar-benar bergabung dengan Napoli, klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu bakal mendapat peningkatan di lini serang. Ditambah, jalinan kerja samanya dengan Ancelotti di Paris Saint-Germain, bisa menjadikan Napoli musuh tangguh bagi Juventus atau Inter Milan.

Selama bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti, Zlatan Ibrahimovic tercatat telah mencetak statistik apik berupa 35 gol dan 17 assist dalam 46 penampilannya bersama PSG. Selain statistik, mereka juga mampu menyabet gelar trofi Ligue 1 Prancis dan Trophee des Champions tahun 2013.