Liga Italia

Dapat Tawaran Kembali Boyong Bintang Impian ke Inter Milan, Conte Buka Suara

Minggu, 20 Oktober 2019 09:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan, jawab kemungkinan memulangkan pemain impian, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan, jawab kemungkinan memulangkan pemain impian, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Sempat hengkang ke klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy tetap membuat Zlatan Ibrahimovic ingin kembali ke Inter Milan. Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri pun membeberkan peluang memulangkan kembali sang bintang.

Conte sudah menganggap sosok Ibrahimovic merupakan pemain kehormatan yang tak lekang oleh waktu. Dia tahu sosok sang pemain berusia 38 tahun itu bisa menjadi pelengkap yang luar biasa untuk tim raksasa Serie A Italianya.

Meski demikian juru taktik Inter Milan mengungkapkan bakal lebih fokus pada anggota timnya saat ini saja. Dirinya cukup yakin komposisi tim sudah bisa menutup kekosongan Ibrahimovic.

"Ibra bagi saya adalah sosok pemain yang pantas mendapat kehormatan tertinggi. Dia merupakan sosok yang luar biasa yang sudah mengukir sejarah sebagai pemain sepak bola terbaik," ujar Conte dilansir Calciomercato.

"Tapi tetap saja saya akan mempercayakan tim dengan pemain-pemain yang telah tersedia. Saya punya rasa percaya diri tinggi para anak asuh saya bisa makin berkembang ke arah yang lebih hebat," tutupnya.

Ibrahimovic sendiri sudah menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah olahraga si kulit bundar. Meski menginjak usia nyaris kepala empat, taji kemampuan sepak bolanya tidak pudar.

Tercatat dirinya telah beberapa kali berbagung dengan klub-klub raksasa Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Striker asal Swedia ini sebelumnya sempat bergabung dengan Inter Milan di 2006 hingga 2009. Selama kurun waktu tiga tahun itu, Ibrahimovic tercatat telah menyumbang 66 gol dan 30 assists dalam 117 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%