Bursa Transfer

Kontrak di LA Galaxy Hampir Habis, Zlatan Tawarkan Diri ke Inter Milan

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, yang bernama Zlatan Ibrahimovic, kabarnya telah menawarkan dirinya ke Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Pemain klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, yang bernama Zlatan Ibrahimovic, kabarnya telah menawarkan dirinya ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, yang bernama Zlatan Ibrahimovic, kabarnya menawarkan dirinya ke Inter Milan.

Saat ini, Ibrahimovic memang masih aktif memperkuat LA Galaxy dari Major League Soccer. Akan tetapi, kontrak striker asal Swedia itu akan berakhir pada 31 Desember 2019. Di sisi lain, sampai sekarang belum ada informasi atau rumor tentang perpanjangan kontrak dirinya bersama klub tersebut.

Hal itu akhirnya menimbulkan berbagai spekulasi bahwa dirinya sudah berencana untuk meninggalkan kompetisi sepak bola Amerika Serikat tersebut. Rumor yang beredar pun mengaitkannya dengan Manchester United, AC Milan, dan Inter Milan, dimana dua klub tersebut adalah mantan klubnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasarkan laporan dari seorang jurnalis bernama Enzo Bucchioni, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah menawarkan dirinya kepada Inter Milan dan pihak Nerazzurri sendiri kabarnya sedang mempertimbangkan hal tersebut.

"Cedera yang dialami Sanchez memaksa Nerazzurri untuk mengandalkan Esposito dan mengincar pemain baru di bursa transfer Januari. Giroud adalah salah satu pemain yang mereka inginkan. Selain itu, Ibra juga telah menawarkan dirinya dan Inter sedang mempertimbangkan hal tersebut," ujar Bucchioni.

"Namun, jika Conte harus memilih, dia sepertinya akan memilih untuk mendatangkan gelandang baru. Inter butuh alternatif yang bagus. Saat ini, mereka sedang mengincar Matic. Namun, mereka juga ingin merekrut Rakitic yang tidak ingin menetap di Barcelona," pungkasnya.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apakah Ibrahimovic sendiri memang benar-benar telah menawarkan dirinya ke klub Liga Italia tersebut. Ditambah lagi, selama ini Inter Milan belum pernah dikabarkan punya niat untuk memulangkan eks pemain mereka itu.

Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat Inter Milan, yaitu pada 2006-2009. Bersama raksasa sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu, ia sukses mencetak 66 gol dan menyumbang 30 assists dari total 117 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.