Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Man United Didesak Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Minggu, 13 Oktober 2019 15:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam Man United. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam Man United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Clayton Blackmore mendesak tim Setan Merah agar merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut ia utarakan beberapa hari sebelum Man United menyambut Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan kesembilan.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic memang sempat melempar candaan ingin kembali ke Manchester United. Candaan itu terlontar ketika Ibra melihat krisis striker yang dialami oleh tim Setan Merah.

Pemain asal Swedia itu hengkang dari Manchester United pada Maret 2018 lalu untuk bergabung dengan LA Galaxy. Meski usianya sudah memasuki 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic merasa masih sanggup bersaing bersama Manchester United di Liga Inggris.

Kabar itu membuat Clayton Blackmore merasa gembira. Blackmore kemudian mendesak mantan timnya untuk segera merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya pria asal Inggris itu mengamati jika Manchester United telah mengalami kemunduran selama 30 tahun belakangan. Kembalinya Zlatan Ibrahimovic dipercaya bisa mengembalikan kejayaan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami kekurangan pencetak gol andal dan satu-satunya orang yang bisa menolong kita musim ini adalah Ibrahimovic. Dia sudah punya mahkota juara dan dia adalah pemain terbaik yang bisa kami miliki," ujar Clayton Blackmore dilansir dari Mirror.

"Dia punya postur bahan tinggi, sabuk hitam beladiri dan dia bisa membuat setiap peluangnya terlihat berkelas lawan siapa saja. Dia juga masih sering mencetak gol," sambungnya lagi.

Selanjutnya Manchester United akan segera melakoni laga melawan Liverpool di ajang Liga Inggris, Minggu (20/10/19). Apapun hasil yang akan didapat Manchester United dalam pertandingan tersebut, Clayton Blackmore tetap mendesak mantan timnya untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic,

Blackmore menyayangkan selama ini Manchester United telah kehilangan banyak striker bagus seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, dan masih banyak lagi.