Liga Indonesia

Jelang Seri Kedua Liga 1, Persebaya Putri Urung Tambah Pemain

Minggu, 20 Oktober 2019 16:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya putri tampaknya mengurungkan niatan untuk menambah pemain di seri kedua Liga 1 Putri 2019. Kabar itu disampaikan oleh pelatih Ridwan Anwar kepada INDOSPORT.

Tidak jadinya Bajul Ijo putri menambah pemain dikarenakan regulasi yang belum jelas untuk kompetisi ini. "Regulasinya malah menunggu seri ketiga," singkat Ridwan Anwar pada Sabtu (18/10/19).

Urungnya Persebaya menambah dua pemain patut disayangkan, pasalnya mereka tampak sangat ingin menambah pemain. Tujuannya apalagi jika bukan untuk memperbaiki tim yang lebih baik lagi.

"Jika bisa menambah pemain kami ingin beberapa posisi di antaranya belakang, tengah, dan depan. Kalau posisi depan rencananya untuk pemain pelapis," beber Ridwan.

Lanjutnya, Persebaya putri sebenarnya sudah mempunyai pemain incaran untuk dimasukkan pada seri kedua Liga 1 Putri. Hanya saja mereka urung lantaran pemain ini ternyata belum bisa mengikuti cara bermain Persebaya putri.

"Dia belum maksimal dan juga capek, posisi pemain ini defender," ungkapnya.

Untungnya Ridwan Anwar belum melanjutkan komunikasi ini kepada sang pemain sehingga tidak ada hal yang mengganjal. Sementara itu saat ini Persebaya putri sudah berada di Bali untuk mempersiapkan seri kedua, di pertandingan pertama mereka bakal bertemu dengan Persipura.