Liga Indonesia

Liga 1: Bali United Pantau Kebugaran Stefano Lilipaly

Minggu, 20 Oktober 2019 15:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United fokus mengembalikan kondisi pemain menuju laga Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC di mana salah satunya ialah Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United fokus mengembalikan kondisi pemain menuju laga Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC di mana salah satunya ialah Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Bali United fokus mengembalikan kondisi pemain menuju laga Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/19) malam. Stefano Lilipaly menjadi salah satu pilar yang dipantau kebugarannya.

Lilipaly absen saat Serdadu Tridatu digulung Borneo FC 0-6, Jumat (18/10/19) lalu. Winger 29 tahun itu mengalami cedera sepulang membela Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Belum diketahui apakah Lilipaly akan absen lagi. Kehadirannya jelas dibutuhkan untuk mempertajam daya serang Bali United. Lilipaly juga terbilang rajin membantu pertahanan saat timnya dalam tekanan.

"Kemarin dia tidak bisa bantu tim karena cedera dari Timnas. Untuk pertandingan selanjutnya, saya harus lihat dulu kondisinya saat latihan," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (19/10/19) sore.

Kondisi Lilipaly akan dipantau dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Minggu (20/10/19) sore. Selain Lilipaly, Teco juga akan memantau kebugaran Irfan Bachdim.

Bachdim turut membela Timnas dalam lawatan ke Uni Emirat Arab (UEA) serta melawan Vietnam di Bali. Dengan waktu istirahat cukup, Bachdim diharapkan siap 100 persen melawan Badak Lampung.

"Waktu tim lebih lengkap, kita pasti lebih kuat," tutur Teco.

Terlepas dari kekalahan telak dari Borneo FC, Bali United masih kokoh di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 48 poin dari 21 pertandingan.