Liga Indonesia

Persipura Putri Kembali Libas Persebaya di Liga 1

Minggu, 20 Oktober 2019 18:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Situasi pertandingan Arema FC vs Persipura putri Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Situasi pertandingan Arema FC vs Persipura putri

INDOSPORT.COM - Meski sempat menelan kekalahan perdananya saat berjumpa Arema FC, Sabtu (19/10/19) kemarin, tim Persipura Tolikara akhirnya kembali memetik kemenangan atas Persebaya Putri dengan skor 3-0 dalam laga seri kedua Grup B Liga 1 Putri, di Gelora Samudera Kuta, Bali, Minggu (20/10/19).

Kemenangan tersebut kian menguatkan posisi Persipura Tolikara di puncak klasemen Grup B dengan raihan 15 poin. Hasil tersebut juga kian mendekatkan langkah Persipura Tolikara ke babak semi final.

Sang pelatih, Samuel Brally Weya pun mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. 

Namun tak cepat berpuas diri, Ia tetap meminta anak asuhnya untuk kembali menyiapkan diri guna menghadapi laga berikutnya kontra Bali United dan PSM Makassar.

"Kami mengucap syukur pada Tuhan atas kemenangan ini, dan kami tetap siap untuk bertanding di laga berikutnya," ujarnya kepada wartawan, Minggu (20/10/19).

Sementara itu, sang kapten, Regina Wonda juga mengungkapkan hal yang sama. Meski sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang licin, namun timnya bersyukur atas kemenangan tersebut.

"Kami pemain juga mengucap syukur atas kemenangan yang didapat dalam pertandingan ini, meskipun kondisi lapangan yang licin sehingga permainan kami sulit berkembang," tandasnya.