Liga Indonesia

Jelang Seri Kedua Liga 1 Putri, Persebaya Putri Bakal Tambah Pemain

Senin, 14 Oktober 2019 03:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Sesi pertama musim Liga 1 Putri 2019 dari Grup B telah berakhir. Persipura Jayapura Putri menahbiskan diri jadi pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan di posisi paling buncit dihuni oleh Persebaya putri dengan hasil yang kurang memuaskan yakni dengan tidak pernah meraih kemenangan.

Namun pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar tampaknya tak ingin merenungi posisi timnya di klasemen. Ia mengaku hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk kembali berlaga di putaran kedua nanti.

Selain itu, Ridwan juga melontarkan keinginannya untuk bisa memboyong pemain baru jelang seri kedua Liga 1 Putri 2019 ini bergulir.

"Nanti kita akan menambah pemain, ini menambah ya bukan mengganti pemain," kata Ridwan Anwar pada Sabtu (12/10/19).

Sayangnya, untuk penambahan skuat keinginan Ridwan tersebut akan sulit diwujudkan dari manajemen Bajul Ijo. Masalahnya.

"Pastinya kami ingin menambah pemain kalau secara pribadi. Tapi belum tahu bagaimana, kita harus mengikuti regulasi PSSI, kalau sekarang kami punya 12 pemain Persebaya putri," beber Ridwanr.

Rencananya penambahan pemain itu bakal menambal posisi yang ditinggalkan dua pemain Persebaya Surabaya putri sebelumnya.

Ridwan mengatakan jika keduanya tengah cedera, disinggung soal siapa nama pemain itu pelatih yang juga melatih klub internal Persebaya, HBS itu tidak menyebutkan detail.