Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen: Kudeta Puncak

Minggu, 20 Oktober 2019 19:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen di Liga Champions 2019-2020. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen di Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam lanjutan matchday ke-3 Grup D Liga Champions 2019/20, Selasa (22/10/19) pukul 23.55 WIB di Wanda Metropolitano.

Pada pertandingan kali ini, Atletico Madrid berada di atas kertas. Sebab, di pertandingan Liga Champions sebelumnya, skuat asuhan Diego Simeone menang ketika bertandang ke markas Lokomotiv Moscow.

Selain itu, Atletico Madrid memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Pasalnya, di dua laga terakhir, Los Rojiblancos hanya bermain imbang.

Masih mengandalkan pemain-pemain bintang seperti Joao Felix, Saul Niguez, Koke, serta Diego Costa, bukan tak mungkin Atletico Madrid bisa meraih tiga poin untuk melengserkan posisi puncak Grup D Liga Champions 2019-2020 dari Juventus.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen bertandang ke markas Atletico Madrid membawa rekor yang tak begitu apik. Hal itu karena skuat asuhan Peter Bosz belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Baru-baru ini, mereka takluk ketika bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, hal itu membuktikan bahwa Bayer Leverkusen memiliki kelemahan ketika bermain di markas lawannya.

Melihat hal tersebut, Atletico Madrid yang memiliki skuat lebih baik dan statistik pertandingan lebih bagus, di atas kertas akan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Players to Watch

Joao Felix (Atletico Madrid)

Meski masih belia, Joao Felix yang didatangkan dari Benfica selalu mengisi starter setiap pertandingan Atletico Madrid. Pemain sepak bola berusia 19 tahun itu juga sudah mencatatkan satu gol di Liga Champions. Bukan tak mungkin pundi-pundi golnya akan bertambah ketika berhadapan dengan Bayer Leverkusen

Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Bayer Leverkusen juga memiliki pemain muda berbakat, yakni Kai Havertz. Pemain berusia 20 tahun sudah menjadi andalan Peter Bosz di skuat utama. Meski belum mencetak gol di Liga Champions, Havertz sudah membuktikan performa apiknya di Bundesliga Jerman dengan membukukan dua gol serta satu assists.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Saul Niguez, Thomas, Koke, Thomas Lemar; Joao Felix, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Wendell, Sven Bender, Aleksandar Dragovic; Mitchell Weiser, Julian Baumgartlinger, Kerem Demirbay, Nadiem Amiri; Kai Havertz, Kevin Volland, Lucas Alario

Pelatih: Peter Bosz

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

(19/10/19) Atletico Madrid 1-1 Valencia, LaLiga Spanyol
(06/10/19) Valladolid 0-0 Atletico Madrid, LaLiga Spanyol
(02/10/19) Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid, Liga Champions
(29/09/19) Atletico Madrid 0-0 Real Madrid, LaLiga Spanyol
(26/09/19) RCD Mallorca 0-2 Atletico Madrid, LaLiga Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:

(19/10/19) Eintracht Frankfurt 3-0 Bayer Leverkusen, Bundesliga Jerman
(05/10/19) Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzig, Bundesliga Jerman
(02/10/19) Juventus 3-0 Bayer Leverkusen, Liga Champions
(28/09/19) Augsburg 0-3 Bayer Leverkusen, Bundesliga Jerman
(21/09/19) Bayer Leverkusen 2-0 Union Berlin, Bundesliga Jerman

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 60%

Imbang: 20%

Bayer Leverkusen: 20%