Liga Spanyol

Real Madrid Dikalahkan RCD Mallorca, Marcelo Akui Timnya Bobrok

Minggu, 20 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/Getty Images
Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengakui timnya bobrok usai kalah dari RCD Mallorca di jornada ke-9 LaLiga Spanyol 2019/20. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengakui timnya bobrok usai kalah dari RCD Mallorca di jornada ke-9 LaLiga Spanyol 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Marcelo Vieira mengakui timnya bobrok usai kalah dari RCD Mallorca di jornada ke-9 LaLiga Spanyol 2019/20.

Real Madrid menelan kekalahan perdananya di Liga Spanyol 2019/2020 pada pekan ke-9. Bertandang ke Estadi do Son Moix, Minggu (20/10/2019), satu gol Lago Junior memastikan kemenangan Mallorca.

Bagi Real Madrid, itu menjadi kekalahan perdana di LaLiga dalam pertama dari lima partai terakhir.

"Kami telah mengerahkan semua cara untuk memenangkan pertandingan, sayangnya hal tersebut tidak terjadi,"  tutur Marcelo, dilansir dari laman Football Espana

Mereka mencetak gol di awal pertandingan, sementara kami kesulitan untuk membalikkan keadaan," imbuhnya.

Pemain timnas Brasil itu juga mengaku bahwa timnya kini mengalami kemunduran. Namun, ia yakin skuat Los Blancos akan bekerja lebih keras demi memperbaiki kualitas tim. 

"Sangat sulit menjadi juara LaLiga. Saat ini kami bukan tim top dan kami menyadari harus bekerja ekstra dalam pertandingan selanjutnya," ujar Marcelo.

"Kami akan berlatih lebih giat, bekerja lebih gigih untuk memperbaiki kualitas tim dan mencapai tujuan kami," lanjut pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Marcelo juga berharap agar pelatih Zinedine Zidane lebih sering memberi kesempatan bermain para pemain muda Real Madrid, seperti Vinicius Junior, demi konsistensi penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%