Bursa Transfer

Tergoda Tawaran Tak Masuk Akal, Koulibaly Siap ke Manchester United

Minggu, 20 Oktober 2019 20:42 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, terus berupaya untuk mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan mempesiapkan dana fantastis. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, terus berupaya untuk mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan mempesiapkan dana fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, terus berupaya untuk mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, dengan mempesiapkan dana fantastis yang melebihi harga dari bek termahal dunia saat ini Harry Maguire.

Pemain berpaspor Senegal dalam kurun dua musim terakhir  memang selalu dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, kesepakatan antara Man United dan Napoli tak kunjung menemui titik temu, sebab Partenopei mematok harga selangit pada Kalidou Koulibaly tersebut.

Kurang memuaskannya penampilan Victor Lindelof yang menjadi tandem dari Harry Maguire di lini belakang Setan Merah, disinyalir menjadi alasan utama klub yang bermarkas di Old Trafford itu bersikukuh mendaratkan Koulibaly ke kota Manchester.

Dikutip dari laman Sportsmole, kendati telah menghabiskan banyak uang untuk mendaratkan Harry Maguire di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kini Manchester United dikabarkan telah mempersiapkan dana selangit yang melebihi harga Maguire demi mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dalam beberapa waktu terakhir juga sempat mengatakan, jika sewaktu-waktu pemain berusia 28 tersebut akan segera angkat kaki dari Stadion San Paolo (kandang Napoli). 

Akan tetapi, pria asal Italia juga tak pernah mau melepas Koulibaly di bawah angka 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,65 triliun rupiah.

Berangkat dari hal itu, besar kemungkinan Manchester United akan kembali memecahkan rekor transfer untuk seorang pemain belakang, demi mendapatkan Kalidou Koulibaly di musim 2020 mendatang. 

Penulis: Muhammad Harris Muda