Liga Italia

Absen Latihan di Juventus, Mandzukic Segera Gabung Manchester United?

Sabtu, 19 Oktober 2019 10:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Mario Mandzukic memilih tidak mengikuti latihan bersama Juventus sebelum masalah transfernya selesai. Copyright: © INDOSPORT
Mario Mandzukic memilih tidak mengikuti latihan bersama Juventus sebelum masalah transfernya selesai.

INDOSPORT.COM – Keputusan Mario Mandzukic yang memilih tidak mengikuti latihan bersama Juventus menimbulkan polemik baru dengan indikasi dirinya bakal merapat ke Manchester United semakin menguat.

Dilansir dari laman sepak bola internasional AS, Mandzukic lebih memilih absen dari latihan Juventus sampai masalah transfernya selesai. Selain menghindari cedera, alasan lain yang membuatnya enggan berlatih adalah untuk mempelajari semua tawaran dari klub-klub yang meminatinya.

Keputusan Mandzukic yang memilih absen latihan sudah diketahui oleh Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus. Namun Sarri pun menanggapinya dengan enteng.

“Mandzukic tidak akan berlatih bersama kami dan itu merupakan persetujuan dengan klub. Jika keputusannya berubah, saya membuka diri untuk semua kemungkinan,” kata Sarri.

Beberapa bulan menjelang jendela transfer musim dingin, nama Mario Mandzukic memang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. AC Milan dan Manchester United adalah dua klub yang dilaporkan sangat menginginkan jasa penyerang asal Kroasia tersebut.

Manchester United yang kekurangan amunisi lini depan menempatkan Mandzukic di daftar belanja mereka pada bursa transfer Januari mendatang. Hal yang sama juga dilakukan AC Milan yang ingin menambah daya gedor di lini serang mereka.

Musim ini, Mandzukic tidak lagi mendapat tempat di skuat utama Juventus. Maurizio Sarri lebih suka menempatkan Gonazalo Higuain sebagai penyerang tengah I Bianconeri.

Mario Mandzukic sama sekali belum pernah dimainkan oleh Sarri, baik di kompetisi Serie A Italia 2019-2020 maupun Liga Champions. Padahal musim lalu, Mario Mandzukic tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan sukses melesakkan 10 gol bagi Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%