Liga Italia

Tikung Manchester United, AC Milan Dikabarkan Sepakat Rekrut Mandzukic

Kamis, 17 Oktober 2019 16:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mario Mndzukic dikabarkan ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Mario Mndzukic dikabarkan ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasil menikung Manchester United untuk mendatangkan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Seperti yang diketahui, Mario Mandzukic akhir-akhir ini santer dirumorkan ke Manchester United usai dirinya tak lagi masuk skema Maurizio Sarri.

Rumor tersebut bertambah kuat karena Mandzukic sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan untuk pindah ke Manchester United.

Alih-alih bergabung dengan skuat Setan Merah, pemain sepak bola berusia 33 tahun ini malah dikabarkan segera bergabung dengan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Il Diavolo memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan Mandzukic. Sebab, Juventus sendiri lebih memprioritaskan transfer Mandzukic ke AC Milan ketimbang dengan Manchester United.

Dari laporan tersebut, AC Milan bisa menyelesaikan kesepakatan transfer pemain sepak bola asal Kroasia ini sebelum bursa transfer Januari 2020 nanti dibuka.

Sementara itu, Mandzukic sendiri memang sudah tak masuk skema permainan Maurizio Sarri. Hal itu terbukti bahwa eks striker Atletico Madrid tersebut belum pernah turun di laga Serie A Italia 2019/20. Bahkan ia juga dicoret dari skuat Si Nyonya Tua pada kompetisi Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%