Liga Indonesia

Daftar Tim Liga 2 yang Lolos 8 Besar: Ada Persik Kediri dan Persewar Waropen

Senin, 21 Oktober 2019 20:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Daftar Tim Liga 2 yang Lolos 8 Besar Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Daftar Tim Liga 2 yang Lolos 8 Besar

INDOSPORT.COM - Berikut daftar tim Liga 2 Indonesia yang berhasil lolos ke babak 8 besar musim 2019, mulai dari Persik Kediri hingga kuda hitam Persewar Waropen.

Pada pertandingan pekan ke-20 wilayah timur dan ke-22 untuk wilayah barat sore ini, Senin (21/10/19) sore WIB, terdapat delapan partai sengit yang memperebutkan jatah lolos ke babak delapan besar kasta kedua Liga Indonesia musim 2019.

Salah satu pertandingan sengit yang baru saja terjadi adalah partai antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo di wilayah timur. Bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, PSIM sebagai tuan rumah kalah tipis dari Persis.

Sempat bermain imbang 1-1 di babak pertama, namun selepas jeda skuat berjuluk Laskar Mataram tersebut kehilangan kendali permainan dan harus rela dibobol dua kali oleh Persis Solo.

Skor akhir adalah 2-3 untuk Persis Solo. Sayang meski mampu meraih kemenangan dalam laga Derbi Mataram, Persis Solo gagal melangkah ke babak 8 besar lantaran kalah saing dengan Mitra Kukar.

Hingga pertandingan pekan terakhir di putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2019, telah terkumpul delapan tim yang sukses memastikan diri ke 8 besar.

Selain Mitra Kukar yang mewakili salah satu tim dari wilayah timur, ada juga Persik Kediri yang meski di pertandingan terakhir kalah atas Bogor FC tetap lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.COM rangkum deretan klub yang berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia musim 2019:

Wilayah Barat
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Sriwijaya FC
PSMS Medan

Wilayah Timur
Persik Kediri
Persewar Waropen
Martapura FC
Mitra Kukar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%