Liga Indonesia

Peringati Voter, Bos Persis Solo: Jangan Mau Diimingi Uang!

Senin, 21 Oktober 2019 19:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram Vijaya Fitriyasa
Calon ketua umum PSSI, Vijaya Fitriyasa Copyright: © Instagram Vijaya Fitriyasa
Calon ketua umum PSSI, Vijaya Fitriyasa

INDOSPORT.COM - Bakal calon ketua umum PSSI, Vijaya Fitriyasa, mengingatkan para pemilik suara atau voter agar tidak terpengaruh oleh praktik suap untuk membeli suara terkait pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan komite eksekutif PSSI pada kongres PSSI yang berlangsung 2 November mendatang.

Pasalnya, hal itu bisa menentukan seperti apa masa depan federasi empat tahun ke depan.

Vijaya Fitriyasa yang juga merupakan pemilik klub Liga 2 2019, Persis Solo itu menegaskan, para voter tak boleh terintimidasi karena suara mereka sangat berharga. Ia berharap para voter memilih berdasarkan hati nurani demi kemajuan sepak bola nasional.

"Saya imbau, dalam menentukan hak pilih gunakanlah hati nurani jangan karena iming-imingi uang yang sifatnya sementara," katanya.

"Jangan mau diintimidasi dengan kekuatan kekuasaan. Itu harus dilawan, ini kesempatan untuk membawa PSSI ke perubahan," imbuh Vijaya.

Selain Vijaya, imbuan untuk para voter pun dilakukan oleh dua bakal calon ketua umum PSSI lainnya yakni La Nyalla Mattalitti dan juga Fary Djemy Francis. Kedua nama terakhir sepakat para voter harus cerdas dan selektif dalam menentukan pilihan.

La Nyalla meminta para voter memilih Ketum, Waketum maupun Exco yang membawa aspirasi perubahan. Sedangkan Djemy Francis mengatakan, pilihan para pengurus PSSI nanti harus yang bekerja dengan cinta dan dedikasi tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%