Liga Indonesia

Detik-detik Tendangan Brutal Bek PSIM Achmad Tolle ke Pemain Persis di Liga 2

Senin, 21 Oktober 2019 23:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Istimewa
Bek PSIM Achmad Hisyam Tolle menendang pemain Persis Solo M Sulthon Fajar. Copyright: © Istimewa
Bek PSIM Achmad Hisyam Tolle menendang pemain Persis Solo M Sulthon Fajar.

INDOSPORT.COM - Berikut detik-detik bek PSIM, Achmad Hisyam Tolle, menendang pemain Persis Solo, M Sulthon Fajar.

Partai PSIM vs Persis berlangsung di Stadion Mandala Krida, Daerah Istimewa Yogyakarta, sore. Laga ini disaksikan sedikitnya kurang lebih 20 ribu suporter.

Pertandingan PSIM vs Persis berjalan sangat panas. Kedua tim mampu saling berbalas gol dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu.

Saking panasnya, menjelang akhir pertandingan terdapat sebuah insiden yang kurang mengenakan. Lantaran sempat terjadi insiden kekerasan pemain.

Sekitar pukul 17.25 WIB pemain PSIM Achmad Hisyam Tolle terkena kartu merah. Achmad Tolle pun segera dikirim keluar lapangan.

Namun pukul 17.28 WIB trjadi pelanggaran pemain kembali, pemain PSIM, Raymon Ifantonius, diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras.

Kendati begitu tiba-tiba saja pemain yang dikartu merah sebelumnya, Ahmad Hisyam Tolle, berlari masuk lapangan dan melompat untuk menendang pemain Persis Solo, M Sulthon Fajar.

Mendapat tendangan tersebut, Fajar langsung melarikan diri ke lorong pemain. Hal itu juga memicu suporter memasuki lapangan dan pertandingan dihentikan di menit ke-93.

Melihat kejadian Achmad Hisyam Tolle, publik sepak bola nasional mungkin saja teringat akan insiden legenda Manchester United Eric Cantona.

Pasalnya Cantona sempat melepaskan tendangan kungfu ke arah suporter. Kejadian tersebut pun hingga kini begitu melegenda dan diingat sepanjang masa.

Kerusuhan suporter sendiri meletus pasca laga PSIM vs Persis yang mana dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-3. Sejumlah oknum suporter dengan nekat masuk ke lapangan saat laga memasuki masa injury time yang juga meluas sampai ke luar stadion. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%