Liga Indonesia

Laga Lawan PSIM Yogyakarta Berakhir Ricuh, Tempat Menginap Persis Solo Dijaga Ketat Polisi

Senin, 21 Oktober 2019 21:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tempat menginap pemain Persis Solo di salah satu hotel yang berada di kawasan Karangmalang, Sleman, dikawal ketat oleh polisi. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tempat menginap pemain Persis Solo di salah satu hotel yang berada di kawasan Karangmalang, Sleman, dikawal ketat oleh polisi.

INDOSPORT.COM - Tempat menginap pemain Persis Solo di salah satu hotel yang berada di kawasan Karangmalang, Sleman, dikawal ketat oleh polisi usai pertandingan melawan PSIM Yogyakarta berakhir ricuh, Senin (21/10/19).

Dari pantauan INDOSPORT sekitar pukul 20.15 WIB di hotel tersebut, dua mobil brimob nampak berada di parkiran dan mengamankan tempat itu supaya aman dan kondusif.

Namun salah satu mobil brimob nampak pecah di bagian kaca depan. Beberapa polisi berseragam brimob pun juga berjaga di sekitar hotel tersebut.

Penjagaan ketat ini disebabkan dampak kericuhan laga PSIM Yogyakarta melawan Persis di Stadion Mandala Krida pada sore hari tadi. Di sekitar stadion pun juga terlihat beberapa bekas batu yang berserakan di sekitaran stadion.

Pada laga bertajuk derby Mataram itu, penonton membabi buta pada saat pertandingan hampir selesai. Injury time yang diberikan wasit selama lima menit langsung berubah seketika ketika baru berjalan dua menit, saat itu berubah menjadi ajang bentrokan.

Pertandingan antara PSIM melawan Persis sendiri berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu. Nasib kedua tim di Liga 2 tahun ini juga sudah berakhir karena keduanya dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%