Liga Indonesia

Hasrat Badak Lampung Perpanjang 'Perayaan' Halloween Bali United

Senin, 21 Oktober 2019 21:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi gol Ilija Spasojevic setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra. Selebrasi yang mengisyaratkan gol ke-10 pada Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi gol Ilija Spasojevic setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra. Selebrasi yang mengisyaratkan gol ke-10 pada Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC tak ingin datang untuk sekadar setor poin pada Bali United. Skuat besutan Milan Petrovic ingin memperpanjang 'perayaan' Halloween Bali United ketika keduanya berhadapan pada pekan ke-24 liga 1 2019.

Bali United turut memeriahkan perayaan halloween di media sosialnya. Serdadu Tridatu mengusung tema gothic. Yang terjadi pada Bali United benar-benar cerita menyeramkan. Mereka dilibas Borneo FC 0-6, Jumat (18/10/19).

Badak Lampung pun punya keinginan untuk memperpanjang perayaan Halloween Bali United. Mereka ingin menghadirkan cerita menyeramkan kedua bagi skuat besutan Stefano Cugurra Teco di Liga 1.

Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic memastikan skuatnya siap melawan Bali United. Meski tahu Bali United merupakan calon juara, Badak Lampung akan mencoba untuk mencuri poin di sini.

"Kami tahu posisi Badak Lampung sebagai tim tamu dan tuan rumah merupakan calon juara. Mereka merupakan tim dengan strategi bagus. Kami respek dengan mereka, tapi kami akan coba untuk merebut poin," ucap Milan dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Senin (21/10/19) sore.

Milan termasuk yang terkejut ketika tahu Bali United kalah 0-6. Dia meyakini hasil itu tak akan mengurangi semangat Stefano Lilipaly dkk

"Justru kami dalam posisi berbahaya karena mereka akan coba bangkit," tutur Milan.