Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Pekan Pamungkas Penentu Tiket Babak 8 Besar

Senin, 21 Oktober 2019 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan pamungkas fase awal Liga 2 2019, Senin (21/10/19), menyajikan delapan laga seru. Kedelapan laga itu akan digelar serentak pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan hari ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru lantaran masih ada dua tiket babak delapan besar yang akan diperebutkan.

Sebelumnya, sudah ada enam tim yang dinyatakan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019. Tiga tim dari Grup Barat antara lain Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC, sedangkan Grup Timur ada Persik Kediri, Persewar Waropen, dan Mitra Kukar.

Dari Grup Barat, PSMS Medan berpeluang mendapatkan tiket lolos ke delapan besar jika menang melawan Aceh Babel United hari ini, sedangkan dari Grup Timur, Martapura FC berpeluang besar merebut tiket yang tersisa asalkan bisa menang atas PSBS Biak Numfor.

Jika Martapura FC kalah, maka tiket tersebut akan jatuh kepada pemenang laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Selain tim yang lolos ke babak delapan juga, ada juga tim yang harus terdegradasi. 

Di Grup Timur, tim yang lengser ke Liga 3 adalah Persatu Tuban dan Madura FC (plus PS Mojokerto Putra), sedangkan di Grup Barat menimpa Persibat Batang, Blitar Bandung United, dan PSGC Ciamis.

Berikut jadwal Liga 2 pekan terakhir hari ini, Senin (21/10/19).

15.30 WIB - PSMS Medan vs Babel United

15.30 WIB - PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

15.30 WIB - Madura FC vs Persatu Tuban

15.30 WIB - PSCS Cilacap vs PSGC Ciamis

15.30 WIB - PSBS Biak Numfor vs Martapura FC

15.30 WIB - Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan

15.30 WIB - Cilegon United vs Perserang Serang

15.30 WIB - Sulut United FC vs Persewar Waropen