Liga Indonesia

Lolos 8 Besar Liga 2, Begini Komentar Pelatih dan Pemain PSMS Medan

Senin, 21 Oktober 2019 20:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (kanan), didampingi pemainnya, Eli Nasoka (kiri), dalam jumpa pers usai pertandingan lawan Aceh BaBel United, Senin (21/10/2019). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (kanan), didampingi pemainnya, Eli Nasoka (kiri), dalam jumpa pers usai pertandingan lawan Aceh BaBel United, Senin (21/10/2019).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan memastikan diri meraih tiket terakhir lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 setelah finis di posisi empat klasemen akhir wilayah barat.

Kepastian itu didapat setelah Ayam Kinantan berhasil memetik poin penuh dengan mengalahkan Aceh BaBel United dengan skor telak 4-1 dalam laga pamungkas wilayah barat sekaligus laga tunda pekan ke-19 di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/10/2019) sore.

Pesta gol PSMS dicetak lewat brace Ilham Fathoni (17'-p, 88') dan lewat dua eksekusi tendangan bebas Eki Fauji Saputra (58', 70'). Sementara gol hiburan tim tamu dicetak Mohammad Kanu Helmiawan (83').

Usai pertandingan, pelatih PSMS Jafri Sastra, mengaku sangat bersyukur akhirnya timnya bisa melaju ke babak selanjutnya Liga 2 musim ini. Bahkan dirinya memuji penampilan timnya yang tampil sangat gemilang.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur hari ini PSMS akhirnya bisa menentukan langkahnya ke 8 besar dan anak-anak menampilkan permainan yang terbaik hari ini dengan unggul 4-1," katanya dalam temu pers usai pertandingan.

Eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu tak lupa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para suporter yang telah memberikan dukungan kepada timnya.

"Kemudian saya ucapkan terima kasih juga buat suporter yang telah hadir ke stadion dengan memberikan support yang luar biasa. Sekali lagi terima kasih," imbuhnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain PSMS, Eli Nasoka. Ia mengungkapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada PSMS selama ini hingga akhirnya bisa meraih target awal lolos 8 besar dengan susah payah.

"Terima kasih atas dukungan semuanya. Ini merupakan hasil yang selama ini kami usahakan, di mana beberapa laga sebelumnya meraih hasil yang kurang baik," ujarnya.

"Tapi kita mulai berbenah dan semua ini atas kuasa Allah. Kita syukuri semua. Lalu kami juga minta doa dan dukungannya lagi untuk 8 besar nanti agar tim ini lebih baik lagi," tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, PSMS finis di posisi keempat wilayah barat dengan poin 37 dan berhak ke babak 8 besar. Sedangkan BaBel United finis di peringkat 8 dengan poin 30.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%