Liga Inggris

Pemain Manchester United dan Liverpool 'Mesra', Roy Keane Geram Bukan Kepalang

Senin, 21 Oktober 2019 13:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Livesey/Getty Images
Scott McTominay dan Andreas Pereira berhasil merebut bola dari Georginio Wijnaldum pada laga di Old Trafford, Kamis (20/10/19) Alex Livesey/Getty Images) Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Scott McTominay dan Andreas Pereira berhasil merebut bola dari Georginio Wijnaldum pada laga di Old Trafford, Kamis (20/10/19) Alex Livesey/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, geram melihat tingkah pemain-pemain Setan Merah yang 'bermesraan' dengan bintang Liverpool di lorong Stadion Old Trafford.

Manchester United berhasil menahan laju Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Bertanding di depan publik sendiri, Setan Merah mendulang hasil imbang 1-1.

Ternyata, sebelum pertandingan Manchester United vs Liverpool dimulai, terdapat beberapa pemain dari kedua klub yang kepergok 'bermesraan' di lorong stadion.

Mereka adalah Fred, Andreas Pereira, Roberto Firmino, dan Fabinho, yang tampak saling peluk dan bercengkerama satu sama lain sebelum kick off. Hal itu dilakukan karena mereka sama-sama berkewarganegaraan Brasil.

Akan tetapi, Roy Keane tak suka melihat ada pemain Manchester United dan Liverpool akrab, Kapten legendaris Setan Merah ini bahkan mengaku muak melihat pemandangan ini.

"Saya muak dengan para pemain. Anda akan berperang, tapi mereka malah saling berpelukan, bahkan tidak terlihat seperti lawan. Padahal, Anda akan berperang dengan mereka," ucap Keane dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, atas hasil imbang membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 25 poin dari sembilan laga, sedangkan Manchester United tertahan di urutan ke-13 (10 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%