Liga Indonesia

PSIS Usung Target Tinggi di Markas Barito Putera

Senin, 21 Oktober 2019 16:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga pertandingan Persela Lamongan vs PSIS Semarang, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang datang ke markas Barito Putera dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan di pertandingan Liga 1 terakhir.

Oleh sebab itu, pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar ingin torehan positif yang dibawa klubnya dari markas Persela mampu terulang di laga melawan Barito Putera dan berhasil mengamankan tiga poin.

"Target yang pertama pasti sebuah kemenangan, namun yang penting kami bisa curi poin di sana, saya yakin tim pelatih dan para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi target di sana," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/10/19).

Senada dengan pihak manajemen, pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah juga mengutarakan hal yang sama. Menurut pelatih berlisensi AFC Pro ini, target tiga poin tetap akan dipatok timnya yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

"Target tetap pasti yang tertinggi yakni tiga poin, namun apabila hanya bisa mendapat satu poin tetap akan kami syukuri," tutur Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat jumpa pers jelang pertandingan.

Walaupun yakin bisa mencuri poin, PSIS tetap harus waspada dengan kebangkitan Laskar Antasari yang uga tengah di atas angin setelah pada laga terakhir juga sukses membantai Badak Lampung FC dengan skor 4-1.

Pertandingan besok diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim posisinya di klasemen cukup berdekatan dan sama-sama ingin mengamankan poin penuh.

Laga seru antara Barito Putera melawan PSIS sendiri akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/19) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%