Liga Indonesia

PSIS Semarang Kehilangan 2 Pemain Pilarnya Saat Lawan Barito Putera

Senin, 21 Oktober 2019 15:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain pilarnya tatkala menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-24 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain pilarnya tatkala menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-24 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain pilarnya tatkala menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-24 kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Dua pemain Laskar Mahesa Jenar yang absen pada pertandingan besok yakni Finky Pasamba dan Heru Setyawan. Padahal keduanya merupakan pilar lini tengah PSIS di tangan Bambang Nurdiansyah.

"Iya betul, kami kehilangan Finky Pasamba dan Heru Setyawan karena alasan yang berbeda, namun tidak ada masalah karena pelatih kepala pasti sudah menyiapkan pengganti mereka," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/10/19) siang.

"Untuk Finky dia absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Heru tidak dibawa ke Banjarmasin karena mengalami gejala tipus sehingga harus ditinggal di Magelang," jelas pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Khusus untuk Finky, dia tetap dibawa oleh Bambang Nurdiansyah ke Banjarmasin supaya tetap bisa berlatih dengan teman-temannya sebagai persiapan pertandingan berikutnya. Pasalnya jadwal kedepan cukup padat karena jarak antar pertandingan hanya sekitar 3-4 hari.

Dengan absennya Finky dan Heru, maka kemungkinan besar lini tengah PSIS akan diisi oleh legiun asing Jonathan Cantillana dan pemain muda Eka Febri.

Kedua pemain ini juga sempat dimainkan secara bersamaan saat 10 menit terakhir pertandingan Persela vs PSIS.
Sebagai tambahan informasi, pertandingan Barito Putera melawan PSIS akan dihelat di Stasion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/19) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%