Liga Indonesia

Totalitas! Djanur Sisihkan Barito Demi Tonton Laga Persela vs PSIS

Sabtu, 19 Oktober 2019 18:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Totalitas ditunjukkan pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman yang sempat menyisihkan klubnya demi menyaksikan laga Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Totalitas ditunjukkan pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman yang sempat menyisihkan klubnya demi menyaksikan laga Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Totalitas ditunjukkan pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman yang sempat menyisihkan klubnya demi menyaksikan laga Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang.

Sebagaimana diketahui, laga sengit Persela Lamongan vs PSIS Semarang dihelat di Stadion Surajaya pada Jumat (18/10/19) sore, dan berkesudahan 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Di hari yang sama, Barito Putera juga bertanding melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, namun laga ini dilangsungkan pada malam hari.

Meski Djajang Nurdjaman sempat menyisihkan anak asuhnya sebelum pertandingan, namun Evan Dimas dan kawan-kawan justru berhasil menutup laga dengan kemenangan telak 4-1 atas tim tamu.

Bukan tanpa alasan jika Djanur, sapaan akrabnya, memilih untuk menyaksikan laga antara dua tim asal Pulau Jawa tersebut. Pasalnya, PSIS Semarang akan menjadi lawan tanding Barito berikutnya.

"Tadi setengah permainan saya lihat (Persela vs PSIS), sampai menit 80 malah, yang masih 0-0 tadi," ungkap Djanur dalam sesi konferensi usai pertandingan, Jumat (18/10/19).

"Artinya, mereka (PSIS) cukup disiplin, dan mereka juga punya pemain-pemain yang bagus. Ketika mereka disiplin, depannya bahaya," tambah Djanur lagi.

Dengan menyaksikan langsung gaya permainan Laskar Mahesa Djenar di laga terakhir, Djanur pun mengaku telah memiliki strategi untuk kembali meraih tiga poin di laga selanjutnya.

"Kenapa saya tonton, saya amati lawan, ya itu, kita ingin menentukan taktik apa yang akan dipakai untuk menghadapi PSIS nanti," pungkasnya.

Perlu diketahui jika Barito Putera akan menjamu PSIS Semarang dalam Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (22/10/19) malam mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%