Liga Italia

Laga Sassuolo vs Inter Milan Jadi Tempat 'Landing' Penyusup Berparasut Ini

Senin, 21 Oktober 2019 08:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© TheSun
Tiga pemain Inter Milan kebingungan melihat sosok tak dikenal mendarat menggunakan parasut Copyright: © TheSun
Tiga pemain Inter Milan kebingungan melihat sosok tak dikenal mendarat menggunakan parasut

INDOSPORT.COM - Seorang penyusup berparasut mendarat di tengah lapangan ketika pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Sassuolo vs Inter Milan.

Pada Serie A Liga Italia pekan ke-8, Sassuolo menjamu Inter Milan di kandang mereka sendiri, Stadion Citta del Tricolore. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2019 berakhir dengan kemenangan Nerazzurri, 4-3.

Meskipun diwarnai dengan tujuh gol, laga sengit itu ternyata juga memiliki hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, yaitu adanya penyusup yang menggunakan parasut dan mendarat tepat di tengah lapangan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

© TheSun
Sosok tak dikenal saat terjun menggunakan parasut dalam pertandingan Sassuolo vs Inter Milan Copyright: TheSunSosok tak dikenal saat terjun menggunakan parasut dalam pertandingan Sassuolo vs Inter Milan

Pemandangan unik itu terjadi saat pertandingan sedang berlangsung, tepatnya menjelang akhir babak pertama ketika striker Inter Milan, Romelu Lukaku, hendak melakukan tendangan penalti ke gawang Sassuolo.

Seperti terlihat dari video unggahan di akun Twitter milik Simone, terlihat seseorang menggunakan parasut berwarna biru mendarat dengan sempurna di lapangan. Hal tersebut membuat beberapa sekuriti langsung berlari ke dalam lapangan dan 'mengamankan' penyusup tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih jauh terkait darimana asal penyusup tersebut, apakah dari tribun di stadion atau dari tempat lain. Selain itu, alasan sang pelaku melakukan aksi unik tersebut juga masih menjadi misteri sampai sekarang.

© TheSun
Sosok tak dikenal yang mendarat menggunakan parasut langsung diamankan oleh pihak berwajib Copyright: TheSunSosok tak dikenal yang mendarat menggunakan parasut langsung diamankan oleh pihak berwajib.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan mampu menang melawan Sassuolo. Empat gol tim asuhan Antonio Conte itu tercipta dari Lautaro Martinez di menit ke-2 dan ke-71, dan Romelu Lukaku pada menit ke-38 dan ke-45. Sedangkan tim tuan rumah mencetak gol melalui Domenico Berardi di menit ke-16, Filip Duricic di menit 74, dan Jeremie Boga di menit 81.

Hasil positif Inter Milan itu mampu membuat mereka terus menempel ketat Juventus di klasemen sepak bola sementara Serie A Liga Italia musim ini. Bianconeri mengumpulkan 22 poin setelah kemenangan mereka atas Bologna 2-1. Sedang Inter di peringkat dua dengan 21 poin.