Liga Indonesia

Termasuk Torres, PSIS Semarang Waspadai 2 Pemain Milik Barito Putera

Senin, 21 Oktober 2019 20:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© ftorres_99
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, memiliki kewaspadaan tersendiri kepada dua pemain asal Brasil milik Barito Putera. Copyright: © ftorres_99
Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, memiliki kewaspadaan tersendiri kepada dua pemain asal Brasil milik Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, memiliki kewaspadaan tersendiri kepada dua pemain asal Brasil milik Barito Putera di lini depan yakni Fransisco Torres dan Rafael Silva.

Pemain bernomor punggung empat ini mengatakan bahwa dua legiun asing asal Negeri Samba di lini depan Laskar Antasari harus dihadapi secara khusus dan pergerakannya harus dibatasi.

Apalagi kombinasi antara Fransisco Torres dan Rafael Silva telah terbukti ketajamannya di laga terakhir melawan Badak Lampung FC dengan torehan hattrick Torres yang membawa Barito Putera unggul dengan skor 4-1.

"Kami harus membatasi pergerakan mereka (Torres dan Rafael), jangan memberi mereka ruang gerak untuk mencetak gol karena cukup berbahaya," ujar Wallace Costa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/10/19) sore.

"Tetapi tidak hanya mereka yang kami waspadai, semua pemain Barito Putera juga harus diwaspadai dan kami harus berhati-hati dalam mengantisipasi semua pergerakan mereka," imbuh mantan pemain Persela tersebut.

Pada laga antara Barito Putera vs PSIS memang seperti reuni bagi para pemain Brasil karena kedua tim sama-sama menggunakan jasa tiga pemain asing yang berasal dari Negeri Samba.

Di kubu Barito Putera terdapat nama Cassio de Jesus, Fransisco Torres, dan Rafael Silva. Sementara di kubu PSIS ada nama Wallace Costa, Claudir Marini Jr, dan Bruno Silva.

Sebagai tambahan informasi, pertandingan antara Barito Putera melawan PSIS akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/19) malam.