Liga Inggris

Disebut seperti Bayi, Gelandang Arsenal Ngamuk ke Legenda Man United

Selasa, 22 Oktober 2019 19:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Granit Xhaka, tak terima dengan komentar legenda Manchester United, Patrice Evra, yang menyebut ia dan rekannya seperti anak bau kencur pasca The Gunners takluk 0-1 dari Sheffield United, Selasa (22/10/19) WIB.

Melansir dari Sportbible, pemain berusia 27 tahun ini menyebut bahwa dirinya sangat menghormati Evra. Namun Xhaka mengirim peringatan dan mewanti-wantinya untuk hati-hati saat berkomentar mengenai Arsenal.

"Saya menghormatinya (Evra) karena ia merupakan pemain hebat. Tapi kamu harus berhati-hati dengan apa yang kamu ucapkan," ujar Xhaka.

Granit Xhaka bahkan menyebut ejekan Patrice Evra kepada Arsenal sebagai kumpulan bayi hanyalah omong kosong belaka. Pasalnya, legenda Manchester United hanya sebatas tahu dan tak begitu paham situasi apa yang kini tengah melanda The Gunners.

"Dia tahu situasi ini dengan baik, tapi tak cuma dirinya saja. Banyak orang berbicara omong kosong saja dan selalu berkata sama," sindir Xhaka.

Evra sebelumnya mengkritisi permainan para pemain Arsenal kala menjadi komentator saat The Gunners bertandang ke markas Sheffield. Mantan pemain Juventus ini menyebut kekalahan yang diderita Meriam London karena pemainnya layaknya bayi yang  belum berpengalaman.

Pada laga tersebut Arsenal memang harus kalah secara memalukan. Diprediksi akan membawa pulan poin penuh, skuat asuhan Unai Emery harus tertunduk lesu setelah Sheffield United mencetak gol pada menit Lys Mousset pada menit ke-30.