Liga Champions

Jelang Lawan Juventus, Pelatih Lokomotiv Moskow Ogah Terpaku Pada Cristiano Ronaldo

Selasa, 22 Oktober 2019 16:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@JuveFanInfoFR
Pelatih Lokomotiv Moskow, Yuri Semin, takkan terpaku pada sosok Cristiano Ronaldo saat anak asuhnya berjibaku melawan Juventus Copyright: © Twitter/@JuveFanInfoFR
Pelatih Lokomotiv Moskow, Yuri Semin, takkan terpaku pada sosok Cristiano Ronaldo saat anak asuhnya berjibaku melawan Juventus

INDOSPORT.COM - Pelatih Lokomotiv Moskow, Yuri Semin, akan mengerahkan kekuatan penuh pada laga melawan Juventus jelang pertandingan ketiga Liga Champions 2019-2020 dan takkan hanya terpaku pada sosok megabintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo.

Melansir dari laman berita olahraga Tuttosport, juru taktik raksasa Rusia ini menyebutkan bahwa Juventus merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Champions 2019-202. Pasalnya mereka memiliki banyak pemain terbaik dan memainkan sepak bola menyerang yang atraktif.

"Juventus adalah salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champions karena memiliki beberapa pemain hebat di dunia. Mereka juga memainkan sepakbola menyerang dan penguasaan bola, serta merebut bola secara cepat," ujar Yuri Semin.

Dari sekian banyak pemain bintang di kubu Juventus, nama Cristiano Ronaldo lah yang menjadi sorotan Yuri Semin. Meski begitu, ia meminta Lokomotiv Moskow tak terpaku pada sosok pria asal Portugal tersebut pada laga nanti.

"Kami harus menghentikan Juventus. Tidak hanya Cristiano Ronaldo karena itu akan menjadi sebuah kesalahan. Juventus mempunyai pemian luar biasa di tiap lini," tambahnya.

Ronaldo memang tengah menjadi sorotan usai mencetak rekor fantastis kala berhasil menorehkan 700 gol sepanjang karirnya sebagai pesepakbola. Ia pun diprediksi akan menggila pada laga ini mengingat target Juventus musim ini adalah menjuarai Liga Champions.

Laga antara keduanya akan tersaji di Juventus Stadium pada Rabu (23/10/19) dinihari WIB. Menarik dinanti bagaimana usaha Lokomotiv Moskow untuk menahan serangan Cristiano Ronaldo dan kolega.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%