Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Juventus vs Lokomotiv Moscow

Senin, 21 Oktober 2019 21:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Lokomotiv Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Lokomotiv

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus akan kedatangan lawan berat dari Rusia, yakni Lokomotiv Moscow pada lanjutan matchday ke-3 Grup D Liga Champions, Rabu (23/10/19) pukul 02.00 WIB di Juventus Stadium. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Jelang melawan Lokomotiv Moscow, Juventus sebenarnya memiliki kabar buruk. Lima pemainnya, yakni Giorgio Chiellini, Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Douglas Cousta, dan Aaron Ramsey dipastikan tak bakal bermain.

Kelima pemain itu harus berjuang untuk sembuh dari cedera. Meski ditinggal banyak pemainnya, Si Nyonya Tua tentu tak khawatir. Pasalnya mereka memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

Selain itu, Juventus jelas diunggulkan melawan Lokomotic Moscow. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Maurizio Sarri selalu meraih kemenangan.

Bahkan Juventus merupakan salah satu tim yang sama sekali belum menelan kekalahan baik itu di kancah domestik atau di ajang Liga Champions.

Walau demikian, Juventus tetap harus waspada dengan Lokomotiv Moscow. Memang, Juventus memiliki skuat yang lebih mumpuni. Akan tetapi, Lokomotic Moscow merupakan tim yang ganas ketika bermain di laga tandang.

Hal itu terbukti bahwa dari sembilan pertandingan tandang dalam pertandingan kompetitif, Lokomotic Moscow berhasil meraih enam kemenangan. Salah satunya saat mereka mencuri poin penuh di markas Bayer Leverkusen pada pertandingan pertama Liga Champions.

Meski unggul dari segi kualitas pemain dan diuntungkan berlaga di depan publik sendiri, Juventus tentu harus hati-hati jika tak mau rekor belum terkalahkan mereka tercoreng.

Players to Watch

Miralem Pjanic (Juventus)

Kita semua tahu bahwa di skuat Bianconeri ada sosok Cristiano Ronaldo. Namun, kita tak boleh mengesampinkan Miralem Pjanic. Eks pemain AS Roma ini sudah menyumbang lima tiga gol bagi Juventus. Uniknya gol-gol yang dicetak Pjanic acap kali menjadi penentu kemenangan.

Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moscow)

Grzegorz Krychowiak akan menjadi pembeda dari permainan Lokomotiv Moscow. Sebab, ia memiliki segudang pengalaman di berbagai klub sepak bola Eropa seperti Sevilla, Paris Saint-Germain, dan West Bromwich Albion. Meski Krychowiak berposisi sebagai gelandang bertahan, ia merupakan pemain yang produktif mencetak gol. Total ia sudah mencetak lima gol dan dua assists dari 11 penampilan.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Lokomotiv Moscow:

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuardadro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

Lokomotiv Moscow: Guilherme; Dmitri Zhivoglyadov, Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Bryan Idowu; Grzegorz Krychowiak, Dimitri Barinoc, Aleksandr Kolomeystev, Joao Mario; Eder, Luka Djordjevic

Pelatih: Yuri Semin

5 Pertandingan Terakhir Juventus"

(20/10/19) Juventus 2-1 Bologna
(07/10/19) Inter Milan 1-2 Juventus
(02/10/19) Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
(28/09/19) Juventus 2-0 SPAL
(25/09/19) Brescia 1-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moscow:

(18/10/19) Akhmat Grozny 0-2 Lokomoti Moscow
(06/10/19) Lokomotiv Moscow 2-1 Arsenal Tula
(02/10/19) Lokomotiv Moscow 0-2 Atletico Madrid
(28/09/19) Lokoomotiv Moscow 1-0 Zenit
(26/09/19) Baltika 2-1 Lokomotiv Moscow

Prediksi INDOSPORT:

Juventus: 70%

Imbang: 15%

Lokomotiv Moscow: 15%