Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Lokomotiv Moskow, Juventus Tak Diperkuat 5 Pemain

Senin, 21 Oktober 2019 15:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Juventus tidak akan diperkuat oleh lima pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Lokomotiv Moskow. Copyright: © INDOSPORT
Juventus tidak akan diperkuat oleh lima pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Lokomotiv Moskow.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, Juventus, tidak akan diperkuat oleh lima pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Lokomotiv Moskow.

Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, baru berjalan dua pertandingan. Juventus sendiri tergabung ke dalam Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow.

Klub Nyonya Tua itu mampu bertengger di puncak grup dengan satu kali menang dan satu kali imbang. Di posisi dua ada Atletico yang memiliki poin sama dengan Juventus, yaitu empat. Peringkat tiga diisi oleh Lokomotiv dengan satu kali menang dan satu kali kalah. Leverkusen di posisi empat dengan dua kali kalah.

Meski akan bermain di kandang sendiri, yaitu Allianz Stadium, tapi skuat asuhan Maurizio Sarri itu tetap memiliki masalah sendiri. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub yang berjuluk Bianconeri itu tidak akan diperkuat sampai lima pemain mereka.

Lima pemain itu adalah Giorgio Chiellini, Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Douglas Costa, dan Aaron Ramsey. Kelima orang itu harus absen dalam laga melawan Lokomotiv Moscow lantaran semuanya mengalami cedera.

Meski demikian, beruntung Maurizio Sarri, masih bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala. Sehingga, ketimpangan skuat itu tidak akan menjadi masalah besar.

Dalam sejarah Liga Champions, dua tim itu baru bertemu dua kali, yaitu pada 15 September 1993, dimana Juventus menang 3-0, dan pada 28 September 1993, dimana Juventus juga kembali menang 1-0. Dengan catatan ini, besar kemungkinan klub sepak bola Serie A Liga Italia itu juga akan menang melawan Lokomotiv Moskow kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%