Liga Indonesia

Lawan Madura United, CEO PSM ke Darije: Jangan Kalah di Kandang Lagi!

Selasa, 22 Oktober 2019 20:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO Munafri Arifuddin memperingati pelatih Darije Kalezic untuk tidak kalah di kandang lagi saat melawan Madura United dalam Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO Munafri Arifuddin memperingati pelatih Darije Kalezic untuk tidak kalah di kandang lagi saat melawan Madura United dalam Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - CEO Munafri Arifuddin memperingati pelatih Darije Kalezic untuk tidak kalah di kandang lagi saat melawan Madura United dalam Shopee Liga 1 2019, Kamis (24/10/19) nanti.

Sebabnya, Pasukan Ramang telah menelan dua kekalahan di kandang di Liga 1 musim ini. Pertama melawan PSIS Semarang dan selanjutnya dari Persija Jakarta dimana laga berakhir dengan skor 0-1.

Menghadapi klub berjuluk Los Galacticos Indonesia, Munafri berpesan kepada Darije untuk melakukan persiapan matang demi menyambut laga tersebut.

"Pelatih harus mampu meramu skuat dengan baik. Melawan Madura United harus dimaksimalkan dan tidak boleh kalah lagi di sini," ungkap Munafri, Minggu (20/10/19) malam.

PSM Makassar sendiri telah bertemu tiga kali dengan Madura United musim ini. Dimana Pasukan Ramang takluk dua kali dan memenangkan satu pertemuan.

Kedua klub bertemu dua kali di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Masing saling mengalahkan, PSM Makassar menang dengan keunggulan produktifitas gol tandang.

PSM Makassar menang 1-0 pada leg pertama di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Sedangkan pada leg kedua, giliran Madura United yang menang dengan skor 2-1.

Satu pertemuan lainnya terjadi pada putaran pertama Liga 1 2019. Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.