Liga Italia

Ronaldo Bandingkan Perbedaan Cara Melatih Allegri dan Sarri di Juventus

Selasa, 22 Oktober 2019 08:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo merasakan perbedaan usai penggantian pelatih Juventus dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo merasakan perbedaan usai penggantian pelatih Juventus dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri telah menjadi pelatih tetap Juventus untuk Serie A Italia 2019-2020 menggantikan Massimiliano Allegri. Siapa sangka Cristiano Ronaldo merasakan ada perubahan di tim usai ditukangi eks pelatih Chelsea itu.

Pemain berusia 34 tahun itu merasakan sensasi luar biasa ketika Sarri menukangi Bianconeri sepanjang musim ini. Dirinya mengungkapkan jika tim berubah menjadi lebih baik sejak saat itu.

Tak ayal Ronaldo cukup yakin dengan kehadiran Sarri, Juventus nampak bakal berhasil memenangkan Liga Champions setelah sebelumnya gagal memboyong trofi juara ketika bersama Allegri musim lalu.

"Saya merasa lebih bebas, terdapat berbagai perubahan yang kami rasakan dan itu kearah lebih baik. Kami lakukan hal bagus bersama Allegri, tapi dengan Sarri kami meningkat," ujar Ronaldo dilansir laman berita Football Italia.

"Perubahan yang telah diberikan Sarri ialah kebebasan bagi saya di lapangan dan saya suka itu. Sekarang kami merasa cukup yakin menjalani Liga Champions dan cukup mampu memenangkannya," turupnya.

Pendapat pemain Timnas Portugal itu sendiri cukup beralasan, pasalnya Juventus menjadi tim tertangguh musim ini. Sepanjang Serie A Italia, tim berjulukan Si Nyonya Tua ini belum mengalami kekalahan satu kali pun.

Kini Juventus masih memuncaki klasemen Serie A sementara dengan torehan 22 poin dari tujuh kali menang dan sekali seri. Seperti kata Cristiano Ronaldo perubahan ini berkat kepiawaian Maurizio Sarri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%