Liga Indonesia

Tanpa Rantis, Penggawa Persib Bandung Naik Bus Menuju Stadion PTIK

Selasa, 22 Oktober 2019 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ada yang berbeda saat Penggawa Persib Bandung datang ke Stadion PTIK. Kali ini mereka datang tidak menggunakan kendaraan rantis, namun menumpang bus Polisi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ada yang berbeda saat Penggawa Persib Bandung datang ke Stadion PTIK. Kali ini mereka datang tidak menggunakan kendaraan rantis, namun menumpang bus Polisi.

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda saat Penggawa Persib Bandung datang ke Stadion PTIK. Kali ini mereka datang tidak menggunakan kendaraan rantis, namun menumpang bus Polisi.

Penggawa Persib Bandung memang datang ke Stadion PTIK Jakarta untuk melakoni pekan ke-24 Liga 1 2019. Tim Maung Bandung menjajal uji coba lapangan untuk persiapan laga besok hari.

Dalam kedatangan kali ini tim Persib Bandung tetap dengan pengawalan ketat. Namun ada yang berbeda. Bila biasanya tim berjuluk Maung Bandung menggunakan kendaraaan Rantis, kali ini mereka diangkut dengan menggunakan dua bus Polisi.

Terkait hal ini, Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menyambut positif. Baginya hal ini membuktikan tingkat keamanan di kancah Liga 1 semakin meningkat.

"Ya, kami percaya tentunya kepolisian lebih tahu. Jadi tidak masalah," ucap Supardi.

Namun meski begitu, Supardi tetap memberikan imbauan untuk suporter setia Persib Bandung untuk tetap tidak datang ke Jakarta. Terelbih memang Bobotoh tidak mendapat izin untuk datang mendukung secara langsung.

"Imbauannya buat suporter sudah langsung dari manajer Bhayangkara jelas (bobotoh) tak bisa datang. Ya, kami lebih melihat ke maslahatan bersama," tukas ia.