Liga Italia

Demi Titel Serie A Italia, Conte Ajukan 2 Permintaan ke Inter Milan

Rabu, 23 Oktober 2019 21:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan telah melayangkan dua permintaan kepada pihak manajemen Inter Milan untuk bursa transfer musim dingin mendarang. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte dikabarkan telah melayangkan dua permintaan kepada pihak manajemen Inter Milan untuk bursa transfer musim dingin mendarang.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte dikabarkan telah melayangkan dua permintaan kepada pihak manajemen Inter Milan untuk bursa transfer musim dingin mendarang. Pelatih asal Italia itu meminta Nerazzurri mendatangkan satu gelandang dan satu striker demi menjaga asa meraih gelar Serie A Italia 2019/20.

Dilansir dari situs Calciomercato, Conte ingin satu tambahan pemain di lini tengah. Ia merasa bahwa skuatnya tidak cukup dalam untuk melakukan rotasi. Pasalnya, Inter sendiri memiliki target untuk melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Untuk posisi gelandang, Inter telah dikaitkan dengan dua nama. Mereka adalah Nemanja Matic (Manchester United) dan Ivan Rakitic (Barcelona). Keduanya dikabarkan tersedia pada musim dingin nanti karena mulai terpinggirkan di klub masing-masing.

Selain itu, Conte juga ingin pelapis sepadan Romelu Lukaku usai Alexis Sanchez rentan cedera. Nama Edin Dzeko lagi-lagi masuk dalam bursa perburuan Inter. Striker asal Bosnia-Herzegovina itu pun sempat menjadi incaran utama pada musim panas lalu.

Selain Dzeko, nama Giroud juga muncul ke permukaan. Target man asal Prancis itu mulai tak terpakai dengan gemilangnya performa Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Tipikal permainan Giroud dinilai cocok dengan apa yang dibutuhkan Conte.

Sejauh ini, Inter menghadapi ujian berat di Liga Champions dengan satu grup bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha. Mereka masih terseok-seok di dasar klasemen grup F karena baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Inter Milan sendiri bercokol di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan 21 poin dari delapan laga pembuka. Nerazzurri disinyalir mulai cemas karena Juventus sudah menggeser mereka di puncak klasemen dengan selisuh satu poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%