Liga Indonesia

Kata Munafri Terkait Performa Labil PSM di Liga 1 Putri

Rabu, 23 Oktober 2019 16:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar Putri pada laga seri kedua fase penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 melawan Persebaya Surabaya. Copyright: © Media Officer PSM Makassar
Aksi pemain PSM Makassar Putri pada laga seri kedua fase penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 melawan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - CEO Munafri Arifuddin angkat bicara terkait performa labil PSM Makassar Putri di ajang Liga 1 Putri 2019. Mereka mengakhiri seri pertama diperingkat keempat dari lima kontestan.

PSM Makassar Putri yang diasuh mantan pemain Yusrifar Djafar, hanya meraih empat poin selama seri pertama babak penyisihan Grup B. Mereka hanya meraih kemenangan dari Persebaya Surabaya yang menempati juru kunci.

Daeng Rosma dkk pun memulai seri kedua di Bali dengan kekalahan telak 0-3. PSM Makassar Putri ditaklukkan oleh tuan rumah Bali United yang diperkuat sejumlah pemain berlabel timnas.

Meski dengan performa seperti itu, Munafri tidak terlalu risau. Sebab, PSM Makassar Putri dibentuk tahun ini tidak dengan target meraih juara.

"PSM putri merupakan sebuah proses yang ingin kami bangun. Bukan tidak serius tapi kami baru belajar," ungkap Munafri, Minggu (20/10/19).

"Ke depan kami yakin bisa buat lebih baik secara perlahan. Paling penting ada cikal bakalnya lebih dulu setelah itu dibuat proses secara profesional," sambung ia.

Sekadar informasi, PSM Makassar Putri membawa 21 pemain dan 9 ofisial pada seri kedua babak penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 yang digelar di Bali, 19-25 Oktober 2019.