In-depth

Paulo Dybala, Sempat Ingin Dibuang hingga Jadi Kesayangan Juventus

Rabu, 23 Oktober 2019 10:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala lagi-lagi menunjukkan kualitasnya saat pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Lokomotiv Moscow, Rabu (23/10/19) dini hari tadi.

Menjamu Lokomotiv Moscow di Allianz Arena, Juventus berhasil menang dengan meyakinkan. Sempat tertinggal lebih dulu, Bianconeri berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Dua gol yang dicetak Juventus berasal dari kreativitas Paulo Dybala yang di pertandingan menghadapi Lokomotiv Moscow dimainkan sejak menit pertama.

Hebatnya, aksi brace Dybala itu tercipta dalam kurun waktu yang sangat singkat. Hanya berjarak dua menit saja, yaitu menit ke-77 dan ke-79, langsung membalikkan kedudukan untuk Juventus.

Dybala melesakkan gol pertama menggunakan kaki kirinya usai menerima umpan cepat dari Juan Cuadrado. Bola yang ditendang Dybala tepat menembus sudut kiri gawang Moskow, yang membuat kiper lawan tak berkutik sama sekali.

Sementara gol kedua Dybala tercipta dari jarak dekat saat tembakan Alex Sandro dimentahkan oleh kiper Moskow, Guilherme Marinato.

Brace (dua gol) Paulo Dybala yang memenangkan Juventus dini hari tadi membawa timnya menduduki puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions, dibuntuti oleh Atletico Madrid yang juga baru menang.

Selain membawa Juventus ke puncak klasemen sementara di fase grup, Dybala juga makin membuktikan bahwa dirinya memang punya kualitas kepada manajemen Juventus setelah apa yang terjadi di bursa transfer musim panas kemarin.

Lantas seperti apa kisah Paulo Dybala yang sempat ingin dibuang Juventus di bursa transfer kemarin hingga kini jadi kesayangan? Simak selengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%