Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Juventus vs Lokomotiv Moskow: Dybala Sang Penyelamat

Rabu, 23 Oktober 2019 04:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil akhir pertandingan antara Juventus vs Lokomotiv Moskow adalah 2-1 untuk tim tuan rumah pada ajang Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/19).

Partai Juventus vs Lokomotiv Moskow bakal berlangsung di Stadion Juventus, Italia. Ini merupakan laga lanjutan ketiga Grup D.

Setelah peluit panjang tanda dimulainya pertandingan, Juventus tampil begitu dominan. The Old Lady tampil sangat perkasa sejauh ini.

Hal itu terlihat bagaimana Juventus melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Lokomotiv Moskow. Sang lawan sempat tak berdaya.

Kendati begitu Lokomotiv Moskow malah mampu mencetak gol lebih dulu berkat tendangan Aleksei Miranchuk. Gol tersebut terjadi pada menit ke-30.

Meski tertinggal, pada babak kedua Juventus tetap sabar dalam melancarkan serangan agar bisa langsung efektif dalam mencetak gol.

Hasil yang ditunggu-tunggu oleh publik Juventus baru datang pada menit ke-77, di mana striker Paulo Dybala sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Dua menit berselang, Juventus kembali unggul dan lagi-lagi berkat Dybala. Hingga akhir laga tak ada gol tambahan untuk kedua kesebelasan.

Berkat kemenangan ini Juventus sukses menjadi pemuncak klasemen dengan tujuh angka. Sedangkan Lokomotiv Moskow tetap bertahan di urutan ketiga (tiga poin).

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bentancur; Dybala, Cristiano Ronaldo.

Lokomotiv Moskow (5-3-2): Guilherme; Ignatyev, Howedes, Corluka, Idowu; Murilo; Al Miranchuk, Barinov, Krychowiak, Joao Mario; Eder.