Liga Indonesia

Sikat PSIS, Barito Putera Semakin Bersemangat Tandang ke Bali United

Rabu, 23 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Barito Putera, Nazar Nurzaidin, saat berusaha melewati adangan pemain Asifa. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Barito Putera, Nazar Nurzaidin, saat berusaha melewati adangan pemain Asifa.

INDOSPORT.COM - Pemain Barito Putera, Nazar Nurzaidin, menyebut kemenangan atas PSIS Semarang bisa menjadi modal penting untuk menghadapi pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Bali United.

Barito Putera baru saja meraih hasil positif, yakni mengalahkan satu rival mereka di papan bawah, PSIS, dua gol tanpa balas berkat aksi-aksi Donny Monim dan Rafael Silva. Duel berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/19), semalam.

Kemenangan itulah yang diklaim Nazar Nurzaidin sebagai modal berharga untuk menghadapi Bali United. Kepercayaan diri dia dan rekan setim meningkat dan kini semakin optimistis merangkat perlahan menjauhi zona merah.

“Dari pemain tentu bersyukur atas hasil malam ini dengan skor 2-0 itu membuat kepercayaan diri kami meningkat. Sungguh bagus untuk persiapan melawan Bali United di laga tandang,” tutur Nazar kepada awak media saat jumpa pers usai pertandingan.

“Syukur Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera. Kini kami harus kembali fokus untuk pertandingan lawan Bali United,” imbuh pemain yang berposisi bek sayap tersebut.

Setelah melawan PSIS Semarang, Barito Putera memang tidak memiliki waktu persiapan yang panjang untuk menghadapi Bali United. Berselang lima hari, mereka harus bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19).

Di Pulau Dewata, Nazar Nurzaidin dkk. harus bekerja keras jika ingin mencuri poin. Pasalnya, Bali United juga sangat membutuhkan kemenangan untuk segera mengunci gelar juara Shopee Liga 1 2019.