Liga Indonesia

Tiket PSS Sleman vs Persija di Liga 1 Sold Out, Ini Harapan Panpel

Rabu, 23 Oktober 2019 16:53 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Tiket laga Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta sold out. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Tiket laga Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta sold out.

INDOSPORT.COM - Laga Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman versus Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/19) dipastikan menyedot animo banyak suporter. Sebanyak 33 ribu lembar tiket yang dicetak panitia pelaksana (Panpel) ludes terjual.

Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta menyebut, awalnya pihaknya menyediakan 31 ribu lembar tiket yang dijual secara presale. Namun total tiket tersebut sudah habis terjual, H-2 pertandingan.

"Lalu kami menambah dua ribu lembar lagi, namun tidak sampai satu jam juga sudah habis. Mungkin karena ini pertandingan big match jadi animo penonton luar biasa," kata pria yang akrab disapa Mbah Mul, Rabu (23/10/19).

Dari total tiket tersebut, suporter Persija, Jakmania diberikan kuota 2 ribu tiket. Nantinya, suporter beratribut khas oranye itu ditempatkan di tribun timur sisi utara.

"Untuk alokasi tiket Jakmania langsung ke pengurus pusat mereka. Kemungkinan besar rombongan besar sudah tiba di Sleman besok siang.

Mbah Mul berharap penonton yang sudah bertiket bisa menjaga ketertiban dan kelancaran baik di dalam maupun luar stadion. Pihaknya juga menghimbau agar suporter yang tak mendapatkan tiket tidak memaksakan diri datang ke Stadion Maguwoharjo.

"Total ada 1600 personel keamanan yang nanti dikerahkan. Harapan kami pertandingan berjalan lancar dan suasana kondisif. Karena ini juga akan berdampak pada pertandingan kandang selanjutnya," tambah Mbah Mul.

Perlu diketahui, PSS saat ini terpaut sembilan peringkat di atas Persija dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Tim Super Elang Jawa sudah memiliki 35 poin, sementara Macan Kemayoran baru punya 23 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%