Liga Indonesia

Pelatih MU Yakin Laga Lawan PSM Lebih Menarik daripada 3 Pertemuan Sebelumnya

Kamis, 24 Oktober 2019 15:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United). Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman (MO Madura United).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United (MU), Rasiman, sangat yakin laga melawan PSM Makassar, Kamis (24/10/19), akan lebih menarik dibandingkan tiga pertemuan sebelumnya selama Liga Indonesia musim 2019.

Sekadar informasi, MU dan PSM telah bertemu tiga kali musim ini. Dua kali di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan sekali di putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Menurut Rasiman, laga nanti akan berjalan sangat menarik. Penyebabnya, sejak pertemuan terakhir bulan Juli lalu, kedua klub melakukan banyak perubahan termasuk dalam hal kedalaman skuat.

"Susunan pemain inti mereka sudah berbeda, ada pemain baru yang membuat perbedaan di laga nanti," ungkap Rasiman saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10/19).

"Madura juga sama, kami mengembangkan beberapa pemain yang sebelumnya ada di bangku cadangan. Sekarang mereka jadi pemain inti dan bermain 100 persen," sambungnya.

Rasiman juga memprediksi laga berjalan menarik sebab mereka akan bermain terbuka. Dengan alasan, MU datang tidak untuk bertahan karena selalu menargetkan poin tandang.

"Kami akan bermain terbuka agar saling menekan dan semoga besok menjadi laga yang menarik ditonton. Karena itu yang pasti disukai semua suporter dan jurnalis," tandasnya.

MU sangat membutuhkan kemenangan atau minimal hasil imbang pada laga lawan PSM Makassar nanti. Jika tidak mampu membawa pulang poin, maka peluang mengejar Bali United di puncak klasemen Liga 1 semakin sulit.

Madura United yang berada di peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1 2019 memiliki 41 poin. Sedangkan Bali United memimpin dengan keunggulan 10 poin dari MU.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%