Liga Indonesia

Anggap Badak Lampung Lawan Berat, Jacksen Tiago Mulai Susun Strategi

Jumat, 25 Oktober 2019 16:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih. Copyright: © Persipura Official
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama asistennya, Ridwan Bauw saat mendampingi timnya berlatih.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan kembali menggelar persiapan jelang lawatan ke markas Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/19) nanti. Skuat Mutiara Hitam tak meremehkan Badak Lampung dan menganggap mereka lawan berat.

Sang pelatih, Jacksen F Tiago pun mengungkapkan jika timnya mulai menyusun strategi jitu untuk meredam Badak Lampung yang menurutnya akan menjadi lawan berat.

"Saya beruntung bisa melihat pertandingan terakhir mereka sehingga kita bisa menilai mereka dan perubahan yang terjadi dengan pemain baru dan kita mulai susun sebuah rencana dengan mengumpulkan data-data untuk mengantisipasi kekuatan mereka," ungkap Jacksen, Jumat (25/10/19).

Meski Badak Lampung kini berada di zona degradasi dan belum pernah menang di lima laga terakhirnya, namun Jacksen enggan memandang remeh.

Ia tetap meminta anak asuhnya untuk fokus menatap laga tersebut, jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Kita akan fokus untuk pertandingan lawan Badak Lampung, karena itu adalah pertandingan terdekat kita dan sebuah pertandingan berat," tandasnya.