Liga Indonesia

Jacksen Tiago Terkejut dengan Penampakan Baru Markas Semen Padang

Rabu, 23 Oktober 2019 15:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Haji Agus Salim jelang menghadapi Semen Padang Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Senior Persipura, Yustinus Pae dan Ricardo Salampessy saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Haji Agus Salim jelang menghadapi Semen Padang

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku terkejut dengan penampakan baru markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim. Ia pun lantas memuji wajah baru stadion tersebut yang sudah direnovasi sejak Februari lalu.

"Sangat berbeda sekali, lapangannya sudah bagus dan berbeda waktu saya datang kesini sebelum-sebelumnya," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga Persipura kontra Semen Padang, Rabu (23/10/19).

Pelatih asal Brasil ini bahkan secara terang-terangan menyebutkan jika penampakan baru dari markas Semen Padang itu adalah yang paling bagus sejak dirinya berkarier menjadi pemain hingga jadi pelatih di Indonesia.

"Rumput lapangannya sudah bagus dibandingkan dengan yang dulu. Sepanjang saya jadi pemain dan pelatih ini lebih bagus dari yang pernah saya lihat," ujar Jacksen F Tiago.

Persipura sendiri berkesempatan untuk menjajal rumput baru Stadion Haji Agus Salim, saat menantang tuan rumah Semen Padang, Kamis (24/10/19) besok, dalam laga lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Di laga tersebut, tim mutiara hitam membidik kemenangan, pasca kehilangan tiga poin saat menjamu Arema FC berapa waktu lalu.