Liga Indonesia

Lawan Tira Persikabo, Arema FC Ingin Tiru Permainan Khas Persipura

Senin, 21 Oktober 2019 17:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Milomir Seslija ingin timnya meniru gaya bermain Persipura kala Arema FC bertandang ke markas PS Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1, Kamis (24/10/19) mendatang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Milomir Seslija ingin timnya meniru gaya bermain Persipura kala Arema FC bertandang ke markas PS Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1, Kamis (24/10/19) mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC memetik pelajaran penting dari hasil imbang 2-2 kontra Persipura Jayapura, dengan ingin meniru skema permainan lawannya itu saat kembali bertandang ke markas PS Tira-Persikabo, dalam lanjutan laga Liga 1 2019 pada Kamis (24/10/19) mendatang.

Disebutkan Milomir Seslija, bahwa poin utama dari hasil imbang itu tak hanya sekedar satu angka saja. Namun, bagaimana mereka bisa meniru cara bermain tim Mutiara Hitam yang dianggap sangat efisien, menggunakan tenaga di lapangan secara tepat guna.

"Bisa dilihat dari sejumlah peluang yang tercipta sepanjang permainan. Persipura bermain sangat efisien," beber Milomir Seslija.

"Persipura sekali punya peluang, menjadi gol. Sedangkan kami, setidaknya ada 6 peluang tapi berbuah 2 gol," sambung Head Coach Arema FC berusia 55 tahun tersebut.

Maka dari itu, dia ingin anak asuhnya dapat meniru skema permainan yang terhitung efisien sepeti halnya Persipura. Terutama saat kembali menjalani away ke markas Tira Persikabo, sebelum kembali berlaga di home menjamu semen Padang pada 28 Oktober mendatang.

"Kami akan kembali merubah komposisi pemain dari saat mengimbangi Persipura. Saya pikir, mereka sudah tahu tentang tugasnya di tim ini," tandas dia.

Tim Singo Edan bakal melanjutkan misi revans dalam away ketiganya secara beruntun. Menghadapi Tira Persikabo, Konate Makan dkk berhasrat untuk membalas kekalahan menyakitkan dengan skor 1-2 saat menggelar laga di hadapan puluhan ribu Aremania, 29 Juni lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%