Liga Indonesia

Bijaksana, Bek Kawakan Persipura Syukuri Hasil Imbang Kontra Arema FC

Senin, 21 Oktober 2019 10:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persipura
Bek Kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae, dalam konferensi pers usai laga. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek Kanan Persipura Jayapura, Yustinus Pae, dalam konferensi pers usai laga.

INDOSPORT.COM - Bek kanan senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae, tidak ingin meluapkan kekecewaannya secara berlarut usai diimbangi Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19). Partai ini merupakan bagian dari pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Tipa ini menuturkan, meskipun timnya gagal mempertahankan kemenangan atas Arema FC, satu satu poin yang diraih tetap disyukuri oleh timnya.

"Saya pikir kami harus tetap bersyukur dengan hasil ini, meskipun memang bukan yang terbaik, tapi begitulah sepak bola," ucap Yustinus Pae selepas laga.

Tipa yang sempat membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tak lupa mengucapkan selamat kepada Arema FC yang sukses menahan imbang timnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Kami ucapkan selamat kepada Arema FC dan satu poin ini juga adalah berkah yang sepatutnya kami syukuri," tandas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Persipura Jayapura sempat tampil dominan dalam laga kontra Arema FC. Mereka unggul dua gol terlebih dulu menyusul torehan Todd Rivaldo Ferre dan sang kapten Boaz Solossa di babak pertama. 

Hanya saja, keunggulan Persipura tersebut bisa terkejar oleh pasukan Singo Edan di babak kedua melalui gol-gol yang dicetak Makan Konate dan Jayus Hariono.