Bola Internasional

Beto dan Satu Pemain Senior Dicoret dari Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Jumat, 25 Oktober 2019 22:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mencoret Beto Goncalves dan Manahati Lestusen untuk SEA Games 2019. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mencoret Beto Goncalves dan Manahati Lestusen untuk SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengabarkan tidak akan membawa dua pemain senior incarannya ke SEA Games 2019. Pemain yang dimaksud berposisi sebagai gelandang bertahan dan striker yakni Manahati Lestusen dan Beto Goncalves.

Kedua nama tersebut terpaksa dicoret lantaran mengalami cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, kondisi Manahati tak seratus persen fit sehingga tak memungkinkan masuk skuat Garuda Muda.

"Manahati kalau gak salah hasil pemeriksaan dokter tadi sudah dipastikan tak bisa bermain di SEA Games jadi kita akan panggil pemain baru untuk pergantian lagi dipikirkan," kata Indra Sjafri.

"Beto juga lagi cedera jadi hampir semua pemain senior yang dipanggil kecuali Evan Dimas dan Zulfiandi serta Hansamu Yama yang gak cedera," imbuhnya.

Indra Sjafri memang memanggil lima pemain senior untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Namun, hingga hari ini, Jumat (25/10/19) hanya Evan Dimas, Zulfiandi serta Hansamu Yama yang hadir

Dari tiga nama terakhir tersebut, Indra Sjafri juga harus mencoret satu nama lagi, lantaran regulasi SEA Games 2019 hanya memperbolehkan dua pemain senior dalam skuat. Nantinya, pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu akan mengumumkan skuat inti Timnas Indonesia U-23 pada awal November mendatang.