Liga Indonesia

Dua Pilar Barito Putera Absen Lawan Bali United

Jumat, 25 Oktober 2019 20:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua pemain pilar Barito Putera dipastikan absen dalam lawatan menghadapi Bali United pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10/19).

Sebagaimana diketahui, laga Bali United vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, sehingga cukup sulit bagi tim tamu untuk menaklukkan Serdadu Tridatu.

Terlebih, dua pemain andalan Barito Putera dipastikan absen di laga kali ini. Adapun dua pemain tersebut adalah striker asing Francisco Wagsley Torres, dan kiper muda Muhammad Riyandi.

Torres harus absen lantaran terkena akumulasi, sebab ia baru saja memperoleh kartu kuning ketiga di kaga kontra PSIS Semarang, pekan sebelumnya.

Hal itu dibenarkan oleh asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

"Iya, dia (Torres) menjalani sanksi akumulasi kartu, makanya dia tidak disertakan pada away kali ini," sebut Yunan, dikutip dari laman resmi Barito Putera.

Sementara Muhammad Riyandi juga harus absen lantaran telah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games 2019 di Manila, Filipina, November mendatang.

Dengan demikian, Laskar Antasari kemungkinan besar akan mengandalkan kiper senior Aditya Harlan dalam laga tersebut, atau memberikan kesempatan debut pada kiper muda, Syaiful Samsuddin.