Liga Indonesia

Pelatih PSS Sleman Syukuri Hasil Imbang Kontra Persija Jakarta

Jumat, 25 Oktober 2019 06:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya di laga Liga 1 vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya di laga Liga 1 vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, tetap mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya kontra Persija Jakarta dalam duel Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/19).

PSS Sleman gagal melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Persija Jakarta. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/19), kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Laga itu sejatinya berlangsung cukup menarik. Baik PSS maupun Persija sama-sama tampil menyerang namun tak ada satu pun gol yang tercipta.

Meski hanya bermain imbang, namun hasil itu cukup disyukuri pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Terlebih tim Super Elang Jawa belum menelan kekalahan di tiga laga terakhir.

"Pertandingan yang sangat menarik. Bagi kami satu poin ini sangat penting, apalagi sejak awal kualitas pemain Persija sangat bagus," kata Seto dalam jumpa pers kepada awak media usai pertandingan.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengakui jika Persija menyulitkan timnya. Permainan timnya tidak bisa berkembang sesuai dengan apa yang dirinya inginkan.

"Harapan kami banyak belajar bagaimana bermain. Namun, kami apresiasi pemain berjuang luar biasa," tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan bek muda, Asyraq Gufran Rachmadan. Menurutnya, PSS bermain maksimal namun gagal berbuah hasil.

"Bersyukur atas raihan satu poin, mungkin Dewi Fortuna belum berpihak. Namun ke depan kami akan berbenah lagi," ujar dia.

Dengan hasil ini, PSS Sleman tetap di peringkat keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 36 poin. Sementara Persija harus rela turun kembali ke zona merah.