Liga Indonesia

Pemain Timnas U-23 Sudah Kembali, PSIS Semarang Siap Tempur Hadapi Borneo FC

Jumat, 25 Oktober 2019 11:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tegar Infantrie saat melakukan latihan bersama PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tegar Infantrie saat melakukan latihan bersama PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto, telah kembali berlatih bersama klubnya usai membela timnas Indonesia U-23 dalam kompetisi CFA Football International Tournament 2019 di Wuhan, China.

Pemain berposisi gelandang ini pun siap untuk membela PSIS dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (26/10/19), besok malam.

Tegar Infantrie sudah kembali bersama tim di Magelang dan telah melakukan latihan rutin bersama pemain lainnya di bawah pelatih Bambang Nurdiansyah,” tutur General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (25/10/19), pagi.

“Fantrie sebelumnya sempat cedera saat membela timnas, namun kini sudah sembuh dan kembali siap dalam membela tim menjamu Borneo FC pada Sabtu malam,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Fantrie dan pemain PSIS Semarang lain yang turut dalam rombongan timnas Indonesia U-23 ke China, Fredyan Wahyu Sugiantoro, sejatinya sudah pulang sejak pekan lalu. Namun, ia tak dibawa ke markas Persela Lamongan dan Barito Putera supaya kondisinya lebih bugar.

Sementara itu, Fredyan Wahyu turut dibawa ke markas Persela dan Barito Putera, namun baru bermain saat klubnya menghadapi Laskar Antasari di Banjarmasin.

Saat ini, kondisi keduanya sudah kembali siap tempur dan ingin membawa PSIS Semarang meraih tiga poin di kandang untuk ketiga kalinya sepanjang kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Apalagi, klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini sudah cukup lama berpuasa di kandang sendiri. Terakhir kali mereka menang adalah saat menjamu Persela Lamongan di putaran pertama lalu.