Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Ada PSS Sleman vs Persija

Kamis, 24 Oktober 2019 09:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ShopeeLiga1
Berikut jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, di mana akan ada empat pertandingan, termasuk PSS Sleman vs Persija Jakarta. Copyright: © ShopeeLiga1
Berikut jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, di mana akan ada empat pertandingan, termasuk PSS Sleman vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, di mana akan ada empat pertandingan, termasuk PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1, telah mencapai pekan ke-24. Sebanyak lima pertandingan telah dilaksanakan, tinggal tersisa empat pertandingan yang akan berlangsung hari ini, Kamis 24 Oktober 2019.

Empat pertandingan tersebut adalah Semen Padang vs Persipura Jayapura, TIRA Persikabo vs Arema Malang, PSM Makasar vs Madura United, dan PSS Sleman vs Persija Jakarta. Semua laga tersebut tentu akan sayang untuk dilewatkan pecinta bola tanah air.

Semen Padang yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu ingin mendapat tiga poin penuh atas lawan mereka, Persipura. Karena, ini adalah momen yang tepat bagi klub berjuluk Kabau Sirah itu untuk keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 Indonesia musim ini.

Pertandingan TIRA Persikabo vs Arema juga akan menyuguhkan dua laga klub papan atas Liga 1. Dua tim tersebut gagal menang pada pekan sebelumnya. Jika salah satu dari mereka berhasil mencapai kemenangan, hasil tersebut akan mempengaruhi posisi Persikabo dan Arema di klasemen sementara.

Laga berikutnya adalah PSM Makasar vs Madura United. PSM yang sebelumnya kalah tipis dari Persija Jakarta, harus bisa menang untuk merangkak naik di klasemen. Namun, tim yang mereka hadapi adalah Madura United yang tetap kokoh di peringkat dua dengan 41 poin.

Terakhir, ada pertandingan seru antara PSS Sleman vs Persija Jakarta. Dua klub tersebut sedang naik mentalitasnya setelah pekan lalu sama-sama sukses menang 1-0. Namun, Macan Kemayoran diperkirakan bakal tampil lebih garang. Karena, mereka juga ingin menjauh dari zona degradasi.

Ditambah lagi, tim besutan Edson Cavares itu memiliki tiga alasan kuat untuk bisa menang melawan Laskar Sembada, yaitu Head to Head kedua tim, rekor tandang Persija, dan ketajaman dari pemain asal Kroasia, Marko Simic. Tiga hal itulah yang wajib diwaspadai PSS Sleman.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, Kamis (24 Oktober 2019):

15.30 WIB:

  • Semen Padang vs Persipura Jayapura
  • TIRA Persikabo vs Arema Malang
  • PSM Makasar vs Madura United

18.30 WIB:

  • PSS Sleman vs Persija Jakarta
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%